Kamis, 06 Oktober 2011

SMP PGII 2 Bandung Merubah hidupku

Hai ketemu lagi sama saya rangga ingat masa SD saya kan.Nah sekarang saya akan menceritakan masa SMP saya di SMP PGII 2 Bandung.
-Awal masuk
Karena NEM saya kecil yaitu 20,85(kecil banget ya)saya masuk SMP PGII 2 Bandung awalnya saya takut        akan diejek seperti di SD dulu tapi ya will see ajalah.
-MOS
Pada saat MOS saya terkejut saya bertemu Yoza disana pertama kali bertemu itu pas kelas 6 di angkot nah saya mask kelompok Al-Hijr saya tuh satu kelompok sama Yoza,Ari,Trias,Fidi,Irvan selama 3 hari MOS sifat saya mulai berubah.
-Kelas 7

Saya masuk kelas 7C disana ada Ari dan Trias saya sebangku dengan Ari tapi,sejak mengenal Rifaldi,Yana,Agus sya berpindah tempat dengan mereka dan membentuk sebuah gank yang namanya GALUMUT(GAnteng,LUcu,iMUT)tapi gank ini terpecah karena Rifaldi memasukan penghapusnya ke telingaku tapi tidak ada konflik yang terjadi.Saya juga pernah jatuh cinta pada seseorang yang namanya tresna tapi saya tidak bisa menembaknya karena sepertinya dia sudah punya pacar mending mengalah dari pada jadi keonaran kan.
-8D

Saya ngak sengaja masuk kelas ini karena dipindahkan tapi saya senang bisa sekelas dengan ari lagi.Akhirnya pak Uli bisa mengajar di kelas kelas menjadi rame kalau ada pak uli.Disana juga saya jatuh cinta lagi pada seseorang namanya mustika yah tapi saya ngalah lagi karena ada orang lain yang suka sama dia ya iyalah pasti aku kalah dari segi wajah.
-9B

Di kelas ini adalah pertama kalinya saya jadi KM ternyata jadi KM tidak mudah karena sulit menghentikan keonaran yang lain buat.Saya juga pernah jatuh cinta pada seseorang namanya Bunga saya pertamakali kenal pas dia mau belajar dengan saya,lama kelamaan saya jatuh cinta pada dia kali ini saya berani menembaknya tapi,seperti yang saya duga saya ditolak T_T.Karena kemampuan bahasa inggris saya yang baik banyak yang ingin belajar pada saya ini membuat saya membangun kursus saya sendiri ada yang berminat Rp.5000,00 per hari loh.
-Master

Saat kelas 7 saya di tanya oleh pak Uli dengan bahasa inggris ini mungkin untuk mengetes kemampuan saya.Di semester 2 saya dipanggil untuk mewakili sekolah di scrabble turnament se pulau Jawa dan Bali di Tasikmalaya dengan Yoza,kak Faris dan kak Riken.Memang kami kalah tapi kami bangga dari ratusan siswa kami yang dipilih menjadi wakil sekolah dan kami sudah resmi menjadi Master pertama.Saya juga pernah di beri soal TO kelas 9 padahal saya masih kelas 7 saya coba mengisi soal itu,saya menyelesaikannya dalam waktu 25 menit dan nilai nya waw 96 loh,karena nilai itu saya diajak pak Uli untuk mengajar kelas 9.Saya dan pak Uli mulai membuat Scrabble club karena lomba Scrabble itu.Di kelas 8 saya kehilangan Yoza tapi,Gindra menggantikan posisi Yoza lalu,saya dipanggil untuk mewakili sekolah di telling story contest di SMP 34 Bandung bersama Gindra.Kami memang kalah tapi kami mendapat piagam dari sana.Kelas 9 saya masih boleh membantu pak Uli mengajar English club atau dengan singkatan E-club(dibacanya iqlab)nah kan kelas 9 ngak boleh ikut event tapi saya harus mengikuti 3 event karena saya tidak ada pengganti event pertama mengikuti pelatihan ICT yang di buat oleh orang Korea saya mendapat banyak hadiah disana yaitu:tas arsip,sertifikat,note book,pulpen warna,buku,dan uang senilai Rp.150.000,00.Event ke 2 ini sesudah saya UN yaitu Spelling contest se kota bandung di SMP Babussalam bersama Novi dan Filiani(master baru).Disana untuk pertama kalinya saya juara 1 dan mendapat buku gramar yang saya gunakan untuk mengajar.Event terakhir adalah erlangga speech contest 2011 se bandung bersama Novi dan Filiani.Kami memang kalah tapi saya cukup bangga saya kelas 9 bisa mengikuti 3 event dan saya sudah masuk 14 besar(final).Saat selesai dari sana saya ditawari menjadi pambina english club karena prestasi saya,saya menerimanya dengan senang hati.Itulah cerita Master saya apa ceritamu?
-Sahabat.

  1. Yoza:Ini Best friendku yang klop banget di bidang kami,kami selalu sharing-sharingan pada kelas 7.
  2. Asep:Ini teman saya yang membuat saya menjadi warneters dan kami selalu membicarakan soal game-game dan yang lain-lain.
  3. Ari:Orang ini benar-benar raja jail dan raja korban saking banyaknya dia jail saya pernah ada konflik dengan dia tapi sekarang kami sudah damai.
  4. Gindra:Yang ini benar-benar sholeh dan enak diajak bicara dia juga menggantikan posisi yoza pada saat kelas 8.


-Guru-guru

  1. Pak Uli:Ini guru terbaik menurut saya cara mengajarnya benar-benar kreatif dan saya sendiri sudah menganggap pak Uli seperti ayah saya sendiri.
  2. Pak Opon:Guru ini guru yang kocak bin asik enak diajak bercanda dan enak diajak curhat.
  3. Bu Tati:Guru ini juga enak diajak curhat saya mendapat banyak motivasi dari beliau
-Perpisahan

Ada pertemuan ada perpisahan,ada awal ada akhir 3 tahun terlewat seperti 3 menit lewat 3 detik saya dipanggil untuk masuk grup pidato 3 bahasa saya bagian bahasa inggris saya harus menerjemahkan teks indonesia ke bahasa inggris dan jujur saya menerjemahkannya tanpa bantuan kamus ini semua demi performance terakhir saya sebagai master.
Terima kasih pada guru-guru dan teman-teman yang men support ku.
Well thats all from me see you next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar